Jumat, 20 Juli 2012

Benarkah Konser SM Town Akan Kunjungi Indonesia?

Diposting oleh Amiroh Rochimah
Rumor konser SM Town akan ke Indonesia sudah berhembus kencang sejak hampir dua minggu lalu. Para fans dari artis-artis seperti Kangta, TVXQ, BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO pun heboh mencari kebenaran berita tersebut.

Wajar, SM Entertainment adalah agensi terbesar di Korea Selatan. Memboyong hampir semua artisnya ke Indonesia sudah pasti jadi konser yang paling ditunggu para pecinta KPop di Tanah Air.

Rumor itu mulai ramai di media sosial terutama Twitter sejak 8 Juli lalu. Sebabnya sebuah promotor yang pernah membawa Rain dan Kim Bum ke Indonesia mem-posting sebuah tweet.

"Dearest Ws, The BIGGEST concert ever is coming soon! Be prepared for it so u won't miss it. Start saving ur money Ws, u won't regret it," tulis sang promotor.

Entah bagaimana tweet itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa "konser terbesar" yang dimaksud adalah SM Town. SM Town memang sedang menjalani rangkaian tur dunia mereka.

Tak lama kemudian, kata 'SM TOWN INA' langsung menjadi trending topic di Twitter selama beberapa waktu. Para pengguna Twitter ramai membicarakan tentang kemungkinan konser keluarga besar SM Entertainment di Indonesia dengan berbagai kemungkinan tanggal dan lokasi seperti Jakarta atau Bali.

Berita itu kemudian semakin heboh setelah sekitar tanggal 10 Juli, jadwal konser SM Town Indonesia muncul di Wikipedia. Tertulis tanggal 28 November dengan lokasi Gelora Bung Karno, Jakarta.

Wikipedia bisa disunting siapa saja jadi tentu tak bisa 100% dipercaya. Lagipula SM Entertainment belum angkat bicara. Tak lama kemudian tanggal dan lokasi di Wikipedia menghilang.

Jika benar SM Town akan mengunjungi Indonesia. Ini akan menjadi kali kedua bagi Super Junior, SHINee, dan EXO-M. Sementara TVXQ, SNSD, Kangta, dan BoA akan jadi kali pertama. Kita tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar

 

S♥ne-ELF Indonesia♫♪٠· Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review